You are here

23 Atlet Terbang Menjemput Tiket PON

Jumat (15/7) lalu, 23 atlet Pengprov Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Ikasi) Kalimantan Barat yang akan mewakili Kalbar mencari tiket ke PON XVIII Riau 2012 telah selesai disentralisasi. Berbekal pendidikan selama empat bulan sentralisasi, seluruh atlet siap berjuang di Pra Kualifikasi PON yang akan dilaksanakan di Jakarta, 19-23 Juli besok.

Selanjutnya...

Pontura Pesta Gol

Trend positif mulai menaungi Pontura di ajang Liga Primer Pontianak (LPP) Wali Kota Cup. Bermain ofensif sejak babak pertama, Pontura sukses melibas Semangat Baru 6-0 di Padang Bal Keboen Sajoek, Minggu (10/4) kemarin.

Selanjutnya...

FIFA Tunjuk Agum Gumelar Ketua Normalisasi PSSI

Jakarta - FIFA menunjuk Agum Gumelar sebagai ketua komite normalisasi yang akan menangani tugas-tugas dari PSSI hingga digelarnya kongres. Agum mengatakan penunjukan itu dia terima Senin (4/4/2011) malam.
Selanjutnya...

Tianjin Gagal Pertahankan Rekor Sempurna.

Jakarta - Tianjin Teda gagal meneruskan catatan terus menang mereka di pertandingan ketiga di Liga Champions Asia. Tim asuhan Arie Haan itu ditahan imbang 1-1 oleh Melbourne Victory.
Selanjutnya...

Arema Incar Kelemahan Lawan.

MALANG - Kendati memenangi pertandingan Liga Champion Asia (LCA) baru sekadar mimpi, namun Arema FC tak peduli. Di laga kedua menjamu Shandong Luneng di Stadion Kanjuruhan, nanti sore, tim berjuluk Singo Edan ingin merealisasi mimpi itu.
Selanjutnya...

Halaman 1 dari 69