You are here

ARTIKEL

Karya 2 Jam Saja

     Tulisan-tulisan yang ada di buku ini adalah hasil karya dari yang luar biasa, siswa-siswi MTs Negeri 2 Pontianak. Luar biasa menurut, karena hanya dalam waktu yang kurang lebih 2 jam setengah, siswa-siswa ini telah berhasil menciptakan puluhan karya tulis. Hingga mewujudkan bentuk buku, yang  mungkin telah terpantul dalam mata  pembaca.

Selanjutnya...

KY dan MA Pelajari Vonis Bebas Bupati Bekasi

Komisi Yudisial membenarkan ada anggota majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bandung yang memberikan vonis bebas bagi terdakwa kasus korupsi APBD Kota Bekasi Mochtar Mochmamad yang pernah menjadi tersangka kasus korupsi. Hakim tersebut bernama Ramlan Comel.

Selanjutnya...

Pemerintah Belum Serius Bangun Kawasan Perbatasan

Masyarakat Kecamatan Paloh menuding pemerintah tidak serius mengurus pembangunan kawasan perbatasan. Hal itu dikatakan Ketua Lembaga Pengkajian Pembangunan dan Pemberdayaan Perbatasan (LP3), Dedi S Helmi, kemarin.

Selanjutnya...

Polda Kalbar Komit Tangkap Penyelundupan Gula

Kepolisian Daerah Kalbar berkomitmen akan menangkap segala bentuk penyelundupan yang terjadi di wilayah perbatasan. Khususnya kasus penyelundupangula akan ditangkap dan proses secara hukum.

Selanjutnya...

Ketua Bhayangkari Latih Kebersihan Kantor Polisi

Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Kalbar Nyoya Sukrawardi Dahlan, melatih para kepolisian maupun Ibu-ibu Bhayangkari untuk menjaga kebersihan di Kantor Polisi, baik di Polda Kalbar dan seluuruh jajaran, Selasa (11/10).

Melatih kebersihan terhadap kepolisian dan Ibu Bahyangkari, yakni guna menjaga suasan yang sehat tanpa adanya polusi penyakit maupun kenyamanan saat bekerja. Sehingga diadakan lomba kebersihan Bhayangkari di seluruh kantor polisi di Kalbar.

“Kita hari ini sudah mengunjungi 16 kantor polisi, dan kali ini  kita berkunjung ke Dit Pol Air Polda Kalbar, guna melihat seberapa jauh kebersihan disini, begitu juga ditempat – tempat lainnya, dan apabila ada yang terberseih maka kita akan berikan apresiasi untuk kantor polisi tersebut,” ungkap Nyoya. Sukrawadi Dahlan saat ditemudi di Dit Pol Air Polda Kalbar.

Dikatakan oleh Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Kalbar, bahwa pengecekan kebersihanyang dilakukannya itu, untuk memotivasi setiap kantor polisi, guna selalu menjaga kebersihan. Karena apabila tempat bersih maka kerja enak.

“Polisi itu kan melindungi, mengayomi dan melayani warga negara Indonesia, jadi harus bersih kantornya. Dan setiap yang datang kekantor polisi selalu merasa nyaman,” timpalnya.

Lebih jauh lagi, Nyonya Kapolda Kalbar mengatakan, bahwa ini mengecek kebersihan ini merupakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari. Dan bukan hanya karena pengecekan ini saja kantor polisi terlihat bersih melainkan selamanya harus tetap bersih.

 

Halaman 1 dari 10